Senin, 27 Februari 2017

Soal Proyek, LSM GMBI Ngelurug ke Dinas PU



GEDONGTATAAN - Sejumlah warga yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Pesawaran, Senin, ngelurug ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum kabupaten setempat. Kedatangan mereka meminta dinas ini untuk menindaklanjuti laporan masyarakat dan melakukan pengawasan terhadap pekerjaan proyek di Kecamatan Waylima khususnya.

Kedatangan LSM GMBI Pesawaran ini terkait pengaspalan jalan yang ada di Dusun Cikopi Desa Banjarnegeri, Desa Guyuban, Kecamatan Waylima, yang diduga tidak sesuai ketentuan, serta meminta rekanan yang mengerjakan proyek tersebut agar memperbaikinya.

“Kami dari GMBI meminta kepada Dinas PU Pesawaran untuk dapat menegur rekanan kegiatan pembangunan jalan di Kecamatan Waylima. Karena, pekerjaan yang dilaksanakan rekanan terkesan asal jadi dan diduga tidak sesuai dengan ketentuan,” ujar Anton selaku koordinator aksi demo damai tersebut.

Anton juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat, ormas dan LSM yang ada di Pesawaran untuk bersama-sama dapat mengawasi semua kegiatan yang ada di Bumi Andan Jejama ini. ”Saya berharap agar kita semua dapat bersama mengawasi semua kegiatan yang ada di kabupaten ini. Karena, dengan begitulah bentuk kita dalam ikut mengisi pembangunan kabupaten yang kita cintai ini,” papar Anton.

1 komentar:

  1. JCMHUB | Casino Resort Spa, Joliet - JAMHUB
    JCMHUB Joliet is open 원주 출장샵 and excited 광주광역 출장마사지 to welcome you back to a world at play! We have a variety of gaming options melbet including 전라북도 출장마사지 Live Dealer, Blackjack, Roulette, 태백 출장샵

    BalasHapus